Katalog Buku

Anak-anak Matahari

Bismillahirrahmanirrahim. Saat menulis ini, saya hanya bisa mengucap istighafar dan hamdalah. Betapa Allah Mahabaik. Tanpa bantuan-Nya, saya dan tim tidak akan mampu menyelesaikan kumpulan novelet Anak-anak Matahari hingga berada di tangan pembaca.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung, khususnya mentor kami yang tegas dan baik hati—Kirana Kejora, juga pihak BEKRAF yang telah memfasilitasi Workshop Writerprenenur di Surabaya sehingga saya dapat bertemu dengan teman-teman satu tim.

Karakter dan aktivitas kami yang berbeda adalah tantangan dalam menyelesaikan buku ini. Namun, kami bersyukur dapat melewatinya dengan baik, meredam ego dan saling memahami satu dengan lainnya. Keberagaman tak memecah kami,  justru merekatkan yang tak terikat, dan melahirkan satu karya bersama.

Mendapat amanah sebagai pengganti ketua tim menjelang waktu tenggat juga sebuah tantangan tersendiri bagi saya, tapi saya sangat menikmati prosesnya. Barangkali apa yang saya lakukan bukanlah apa-apa dibanding orang lain di luar sana. Saya meyakini, selalu ada matahari di balik awan gelap. Semoga upaya kami yang tak seberapa diganjar kebaikan oleh Yang Maha Kuasa.

Semoga buku kumpulan novelet ini dapat memberi manfaat kepada pembaca, minimal menjadi teman yang menghibur di kala sepi menyapa, atau justru memantik jiwa untuk melampaui mimpi lebih tinggi dari sebelumnya.

 

Sidoarjo, Agustus 2019

Jia Yuuki

(mewakili tim Anak-anak Matahari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *